Oppo 5g Academy Hadir Sebagai Pelindung Sosialisasi 5g Di Indonesia

Feb 5, 2021 Teknologi

Oppo Indonesia kembali mempromosikan smartphone terbarunya, Oppo Reno5. Sebagai penerus dari jajaran Reno Series, Oppo melepaskan pesona baru secara mengedepankan sisi tren. Sukses dengan Oppo Reno4, ternyata lini produk Oppo Reno5 juga kembali mendapat tanggapan positif dibanding konsumen. Buktinya, ratusan unit produk tersebut ludes terjual hanya dalam hitungan menit. Realme dirumorkan bakal meluncurkan earbuds paling baru dengan fitur Active Noise Cancelling dan kolaborasi bersama The Chainsmokers. Memang penuh fitur yang barangkali akan sangat berguna untuk beberapa pengguna saja. Harus diakui, performa chipset ini pun tidak berubah banyak dibandingkan pada generasi reno sebelumnya dengan skor antutu masih di nilai 270 ribuan, walaupun angka ini sudah biasa sangat baik di kelas menengah.

Bicara soal kamera depan, Oppo Reno5 juga memiliki performa kamera depan nun baik. Jika dilihat dari desainnya, Oppo Reno5 memang memiliki norma desain yang seakan-akan seperti Reno4, akan tetapi dengan tonjolan kamera yang sedikit lebih besar. AI Mixed Portrait di OPPO Reno 5 mengijabkan kemampuan untuk mengikat video portrait secara video latar besok. Fitur itu menyediakan efek video secara eksposur ganda pada smartphone, memungkinkan imbalan artistik belum pernah dilihat. OPPO Reno 5 akan mengangkat fitur AI Color Portrait yang adalah fitur andalan daripada seri OPPO Reno 4. Fitur terkait kamera lainnya ialah AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video.

Reno5 memiliki kapasitas memori internal 128GB, namun jika belum sedang, pengguna bisa memperluas dengan microSD terlintas 256GB. Kamera depan ponsel ini beresolusi 32MP, sementara dalam bagian belakang terjumpa emapt kamera beserta konfigurasi 64MP untuk mareka utama, 8MP untuk kamera ultrawide, 2MP mikro, & 2MP mono. “Perangkat Reno5 5G swasembada sudah mendukung mengalokasikan jaringan 5G nun direncanakan pemerintah sekarang, ” ujar Aryo dalam konferensi pers virtual, Jumat (22/1/2021). Meski sudah berlabel 5G, jaringan tingkatan kelima itu sedang kunci untuk sekarang karena jaringan tingkatan kelima tersebut belum digelar secara formal di Indonesia. Info mengenai smartphone Oppo Reno 5 terus bermunculan di dunia maya. Terbaru, ponsel encer tersebut muncul dalam benchmark platform, Geekbench. Kedatangan smartphone penerus Reno4 itu dikonfirmasi langsung oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

OPPO Reno5

Semata fitur ini terwujud berkat pemakaian chipset yang cukup cerdas di kelasnya yakni Snapdragon 720G dengan dibantu RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Perekaman video dapat dilakukan hingga pernyataan 4K di 30 fps dengan EIS di 1080p alat potret belakang dan HD kamera depan. Hasil fotonya masih sangat baik dengan corak yang natural ketika foto langit serta tanaman, detail nun baik, dan kaca ultrawide yang cukup minimal dengan distorsi. Kamera depan ini pun juga punya fitur beautifikasi nun lengkap dan mode ultra night selfie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *